Alur cerita RPN Our Journey

Dari RPG Fantasy Web Indonesia Wiki
Revisi per 14 Januari 2014 15.36; Exsharaen (bicara | kontrib)

(beda) ←Revisi sebelumnya | Revisi terkini (beda) | Revisi selanjutnya→ (beda)
Langsung ke: navigasi, cari


Secara garis besar, RPN Our Journey bercerita tentang petualangan tiga tokoh utama, Trihörrèan, dalam mencari kedua belas pecahan Trihollían dan menggalang kekuatan dari seluruh bangsa demi mencegah terjadinya atau mengakhiri Thurin kedua. Artikel ini memberikan rangkuman lebih terperinci untuk setiap bab yang sudah dan akan ditulis.

Hingga 14 Januari 2014, RPN Our Journey memiliki 40 bab yang terbagi dalam lima bagian. Bab 41 sedang dalam pengerjaan.

Part 1: Prologue

Bagian pertama RPN Our Journey berisi delapan bab pendahuluan untuk memberikan latar belakang sebelum cerita dimulai. Sedikit bagian dari cerita dimulai pada Chapter 3.

Chapter 1: First of All...

Bab ini berisi latar belakang terbentuknya Gaia, berbagai suku bangsa yang muncul setelahnya, turunnya kembali empat kekuatan terbesar setan yang menyebabkan Dharkhan i Agia dan Thurin pertama, serta datangnya ancaman Dharkhan i Agia kedua, yang dimulai sekitar tahun 154000 Humani Rèsurrècta.

Chapter 2: The System

Bab ini memberikan pengantar tentang sistem yang digunakan dalam RPN Our Journey, meliputi istilah-istilah umum statistik (HP, MP, dsb.), sistem karsh, elemen, dan sebagainya. Secara umum, bab ini bisa dilewati; walaupun statistik banyak digunakan pada masa-masa awal RPN Our Journey, penggunaannya sudah cukup berkurang.

Chapter 3 hingga Chapter 8

Lima bab ini memberikan pengantar tentang para tokoh utama dan beberapa tokoh sampingan, secara urut: Zhaxmâr, Hoshiro, Quésha, Lilíllth, Stãsh, dan Xhazqun. Kelima bab ini adalah peninggalan RPCom. Tokoh-tokoh baru yang muncul setelahnya hanya dijelaskan pada Tales of the Untold Journey.

Part 2: The Destiny

Bagian ini berisi delapan bab yang menceritakan latar belakang perjalanan Zhaxmâr, Hoshiro, dan Quésha secara terpisah untuk mengetahui takdir mereka sebagai Trihörrèan, yang akhirnya dipertemukan pada Chapter 16.

Chapter 9: Journey to Vandhuln

Bab ini menceritakan kisah perjalanan Zhaxmâr yang mendapatkan tugas dari Panglima Sézhan untuk menyelidiki sesuatu di Vandhuln, yang dijelaskan di awal Chapter 3.