Tokoh Our Journey

Dari RPG Fantasy Web Indonesia Wiki
Langsung ke: navigasi, cari

Dalam Our Journey, terdapat puluhan tokoh yang muncul dan keluar silih berganti, baik tokoh utama, tokoh sampingan, tokoh antagonis, maupun tokoh yang tidak memegang peranan penting dalam cerita. Informasi lebih lengkap untuk setiap tokoh akan tersedia secara bertahap dan dapat disimak pada artikel yang bersangkutan, jika tersedia.


Tokoh utama

Tokoh utama pada Our Journey adalah Trihörrèan yang secara harafiah berarti Tiga Pahlawan. Yang menjadi fokus pada Our Journey adalah generasi kedua, yang terlahir pada tahun 154817 H.R. berdasarkan Ramalan Vandhuln 45. Berbeda dengan generasi pertama yang terdiri dari tiga bangsa berbeda, Trihörrèan generasi kedua semuanya berasal dari bangsa Humani.

Generasi pertama

Generasi pertama Trihörrèan terdiri dari Aräntha dari bangsa Humani, Eras Thünath dari bangsa Fâiri, dan Faragon dari bangsa Spirita. Mereka tidak pernah muncul secara langsung pada cerita Our Journey, kecuali pada Chapter 40 ketika kedua generasi dipertemukan di Negeri Orang Mati[1].

Aräntha

Aräntha berumur enam puluh tahun ketika terpilih menjadi Trihörrèan mewakili bangsa Humani. Tidak banyak catatan yang diungkap mengenai dirinya. Setelah tewas pada Thurin pertama, jiwanya bersemayam di Ètherna i Ésurrècthûm.

Eras Thünath

Pada masa sekarang, Trihörrèan ini hanya dapat ditemui di Am'urtha-sish.

Faragon

Trihörrèan ini tidak lagi dapat ditemui karena bangsa Spirita lenyap begitu saja ketika meninggal untuk kedua kalinya. Yang tersisa hanyalah catatan-catatan dan cerita-cerita yang tetap disimpan bangsa Spirita hingga kini[1].

Generasi kedua

Generasi kedua tetap terdiri dari tiga orang, namun untuk pertama kalinya terdapat seorang gadis yang menjadi Trihörrèan. Rata-rata umur Trihörrèan generasi kedua saat terbentuk adalah tujuh belas tahun.

Zhaxmâr

Artikel utama: Zhaxmâr

Hoshiro

Artikel utama: Hoshiro

Quésha

Artikel utama: Quésha

Referensi

  1. 1,0 1,1 Chapter 40, Escape from the Fortress (dalam pengerjaan)